Berita/Artikel

Mengikuti ajang bergengsi: FLS2N, SMANSAGA meraih 3 Piala

Ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang diadakan Pusat Prestasi Nasional menjadikan salah satu penyaaluran bakat dari siswa-siswi SMAN 1 Margasari. 
FLS2N yang diselenggarakan mulai dari seleksi sekolah, tingkat kabupaten dan juga provinsi hingga nasional ini terdiri dari berbagai mata lomba. 

SMANSAGA mengirimkan 10 siswa untuk mengikuti 10 lomba yang terdiri : Cipta Lagu, Baca Puisi, Vokal Putra dan Putri, Menulis Cerpen, Film Pendek, Desain Poster, Jurnalistik, Komik Digital, dan Fotografi. melalui seleksi sekolah dan diikuti bimbingan kepada seluruh peserta mata lomba dan juga perekaman video. bimbingan dilakukan melaui pembimbing masing-masing yang terdiri dari guru bahasa dan seni dan juga bapak/ibu guru lainnya. 

pada Rabu (24/4) seleksi Tingkat kabupaten diselenggarakan dan penjurian. SMANSAGA bersaing dengan SMAN Negeri lainnya di Kab. Tegal dan membawa pulang piala dengan kategori : Juara 2 Menulis Cerpen oleh Olivia Aisyah Apriliani (XI.2), Juara 3 Vokal Putra  oleh Ali Ikbal (XI.7), Juara 3 Komik Digital oleh Cathleya Lady Mikaila (X.2). 

Banyak kesempatan untuk mengembangkan bakat dan prestasi siswa melalui lomba-lomba yang diakan oleh pemerintah atau instansi lainnya untuk menjadikan SMANSAGA semakin BERSINAR!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *