Berita/Artikel

Apresiasi PIK-R dalam Kegiatan PIK-R Collaboration Forum GENRE Kab. Tegal 2020

Salam Genre 

Menjadi generasi muda yang berencana merupakan salah satu bagian dari generasi emas, mengingat di Indonesia nanti akan menghadapi Bonus Demografi. Untuk itu, diharapkan para remaja putra dan putri dapat tumbuh menjadi generasi yang unggul. Sesuai dengan moto yang digaungkan oleh Genre (Generasi Berencana) melalui program PIK-R dan Forum Genre di Kabupaten Tegal. SMA N 1 Margasari melalui program PIK-R Cahaya Kencana siap menjadi generasi yang sehat, cerdas, ceria serta berakhlak mulia. 

Melalui Program PIK-R Collaboration, PIK-R Cahaya Kencana siap menjadi garda terdepan demi generasi milenia yang bebas dari Seks Pra Nikah, Pernikahan Dini, dan NAPZA. Program yang telah dilaksanakan ini membawa PIK-R Cahaya Kencana meraih Juara ke 3 dalam rangka kegiatan PIK-R Collaboration tingkat Kabupaten Tegal. 

Di masa pandemi Covid 19 ini tidak menyurutkan langkah para generasi muda untuk terus berkarya dan memberikasumbangsih kepada para remaja lainnya untuk tetap mempromosikan dan mengkampanyekan tentang bahaya-bahaya yang dapat ditimbulkan akibat pengaruh-pengaruh negatif. Meskipun semua kegiatan tidak dapat dilakukan secara offline, namun dengan kegiatan secara online pun tidak menyurutkan semangat untuk tetap ikut berpartisipasi.  

Selamat dan Sukses untuk PIK-R Cahaya Kencana SMA N 1 Margasari 

Salam Genre 

2 thoughts on “Apresiasi PIK-R dalam Kegiatan PIK-R Collaboration Forum GENRE Kab. Tegal 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *