Berita/Artikel

Selamat Pagi SMANSAGA

Selamat Pagi..Senin Bahagia,. Dari ujung selatan kabupaten Tegal Permata Kosambi menyapa.

Pagi yang cerah ini suasana sekolah masih lengang, hanya terdengar kicauan burung gereja dan burung klik – klik. Di laboratorium komputer nampak beberapa pendidik menyiapkan diri untuk menyapa anak – anak dan mengawali kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Di laboratorium komputer sebelahnya  beberapa siswa mulai datang untuk mengikuti PJJ dengan menggunakan fasilitas sekolah. Mereka adalah  siswa yng mengalami kendala PJJ, dari HP yang tidak suport aplikasi PJJ, ketidaktersediaan kuota, hingga kendala siswa yang memang tidak  memiliki HP. Jumlah mereka 10an siswa. Tentu protokol kesehatan tetap diterapkan dengan ketat.

Puasa tidak menyurutkan semangat insan pendidikan SMA Negeri 1 Margasari untuk terus berjuang mendidik generasi penerus bangsa di tengah pandemi yang masih berlangsung. Mewujudkan generasi yang memiliki Prestasi, Ahlak Mulia, Trampil  dan Takwa. Mewujudkan pribadi yang Komunikatif, Sehat, Aman, bersih dan Indah.

Kerinduan akan riuhnya anak-anak dalam belajar di sekolah tentu ada. Namun kerinduan ini masih harus ditahan karena pandemi yang masih berlangsung dan justru menjadi pematik agar pendidik mampu menghadirkan pembelajaran yang menyenangkan dan bermakna.  Karena sesunggunggnya pendidikan akan menjadi bekal anak – anak menjalani kehidupannya hari ini dan masa depannya.

Dari ujung selatan kabupaten Tegal, Permata Kosambi SMA Negeri 1 Margasari terus mengobarkan optimisme pandemi akan berlalu. Pendidikan di Indonesia akan semakin maju dengan tantangan yang dihadapi saat ini.

Selamat beraktivitas. Semoga Alloh Ta’ala selalu meridhoi langkah kita dalam tugas mulia mencerdaskan kehidupan bangsa. Aamiin

Tim web sekolah

2 thoughts on “Selamat Pagi SMANSAGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *