Berita/Artikel

KEGIATAN VAKSINASI SMA NEGERI 1 MARGASARI

KEGIATAN VAKSINASI SMA NEGERI 1 MARGASARI

Dalam rangka menyukseskan gerakan vaksinasi covid -19, SMAN 1 Margasari melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 pada hari Rabu, 15 September 2021 bertempat di Aula SMA Negeri 1 Margasari. Dalam kegiatan vaksinasi ini sekolah bekerjasama dengan Polsek Margasari dan Puskesmas Kesambi.

Sebanyak 554 siswa telah mendapat vaksin sinovac dosis I dalam kegiatan kali ini. Adapun alokasi vaksin sebanyak 350 dari Polsek Margasari dan 204 dari Puskesmas kesambi sekaligus sebagai petugas pelaksana vaksinasi. Diluar itu sejumlah siswa sudah melakukan vaksinasi yang fasilitasi oleh desanya masing-masing.

Dalam kesempatan ini Waka Kesiswaan, Hadi Prayitno, S.Si mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Polsek Margasari dan Puskesmas Kesambi atas kerjasamanya sehingga kegiatan vaksinasi untuk siswa SMA negeri 1 Margasari berjalan lancar. Harapannya melalui vaksinasi ini akan mendorong terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) SMA Negeri 1 Margasari yang akan menunjang keberhasilan Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka .

Hal ini dipertegas oleh Kepala SMAN 1 Margasari, Imam Sujarwanto, S.Pd., M.Pd bahwa sekolah memfasilitasi gerakan vaksinasi khususnya bagi para Siswa. Terlebih sesuai rekomendasi Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XII pada tanggal 20 September 2021 sekolah akan melaksanakan simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas.

Selain upaya vaksinasi warga sekolah, komitmen semua stakeholder SMAN 1 Margasari juga sangat menentukan keberhasilan PTM. Hal ini terutama dalam kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan dan pelaksanaan Standar Operasional Prosedur (SOP) Pembelajaran Tatap Muka Terbatas. (hm)

3 thoughts on “KEGIATAN VAKSINASI SMA NEGERI 1 MARGASARI

  1. hey there and thank you for your information – I’ve definitely
    picked up something new from right here. I did however expertise
    a few technical issues using this site, as I experienced to reload
    the website lots of times previous to I could get it to load properly.
    I had been wondering if your web hosting is OK?
    Not that I’m complaining, but slow loading instances times
    will often affect your placement in google and could damage your
    quality score if advertising and marketing with Adwords.
    Well I’m adding this RSS to my email and could look out for a
    lot more of your respective exciting content. Make sure you update
    this again very soon.. Escape room lista

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *