Berita/Artikel

Pelantikan Paskibra SMANSAGA tetap dengan Prokes Ketat!

Ekstrakurikuler Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) SMAN 1 Margasari telah menyelenggarakan kegiatan pelantikan anggota baru pada Sabtu 13 November 2021. Kegiatan yang diikuti oleh 17 siswa kelas XI bertujuan untuk melantik anggota baru Paskibra yang nantinya akan menjadi pengurus ekstrakulikuler Paskibra SMAN 1 Margasari periode 2021-2022. Kegiatan yang sempat tertunda hampir 4 bulan dari rencana awal karena kondisi pandemi covid-19 ini akhirnya dapat terlaksana di bulan ini.

Tertundanya kegiatan pelantikan anggota ekstrakulikuler paskibra SMAN 1 Margasari nyatanya tidak mengurangi antusias siswa untuk mengikuti dan bergabung menjadi anggota paskibra. Para peserta tetap setia menunggu dan mempersiapkan diri mereka untuk mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan ini dikemas secara sederhana namun tidak menghilangkan inti dari tujuan utama kegiatan tersebut serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan pelantikan anggota baru paskibra SMAN 1 Margasari ini dibuka oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Bapak Hadi Prayitno, S.Si serta dihadiri oleh jajaran pembina dan pembantu pembina ekstrakulikuler paskibra. Dalam sambutannya, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Bapak Hadi Prayitno berpesan kepada para peserta agar dapat menerapkan kedisiplinan dalam berbagai hal terkait perannya sebagai siswa, seperti kedisiplinan dalam mengikuti kegiatan akademik, ekstrakulikuler termasuk kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan baik di sekolah maupun di luar sekolah.

Setelah mengikuti kegiatan pelantikan anggota baru paskibra SMAN 1 Margasari ini diharapkan para peserta dapat lebih termotivasi dan bertanggung jawab menjadi anggota paskibra SMAN 1 Margasari. Nantinya para peserta ini akan meneruskan tongkat estafet kepengurusan ekstrakulikuer paskibra untuk periode mendatang. Acara ini berjalan sesuai dengan lancar dan diakhiri dengan penyematan badge paskibra kepada peserta secara simbolis sebagai tanda bahwa mereka telah resmi menjadi anggota baru ekstrakulikuler paskibra SMAN 1 Margasari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *